Mengenal Kualitas SPBU Shell ( Cipondoh )


Pict : Shell Cipondoh

Sedikit membahas Stasiun Pengisian Bahan Bakar  Umum ( SPBU ) Shell

Perusahan yang berlogo kan kerang ini pun sudah mulai banyak dan tersebar luas di beberapa titik di indonesia terlebih khusus dikota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Medan, Perusahaan asal Belanda dan Inggris ini pun memulai bisnis nya pertama kali di tahun 2007 dengan membuka SPBU Shell di kawasan Karawaci Tangerang, seiring berkembang nya waktu kini perusahaan tersebut sudah memiliki kurang lebih 100 SPBU yang tersebar luas di seluruh indonesia.


SPBU Shell bukan hanya menjual bahan bakar dan Pelumas, kini di beberapa SPBU pun sudah dilengkapi dengan Store Select dan Deli2go yang diharapkan dapat memenuhi kepuasan pelanggan saat berkunjung ke SPBU Shell.

Lantas bahan bakar dan pelumas apa saja sih yang ada di SPBU Shell terlebih khusus di SPBU Shell Cipondoh dan bagaimana kualitas nya ?

SPBU Shell sendiri menjual bahan bakar dengan jenis mogas dan diesel dan untuk pelumas ada Shell Helix dan Shell Advance.

Untuk Mogas sendiri ada 3 jenis dan untuk diesel hanya ada 1 jenis, apa saja jenis nya bahan bakar tersebut, mari kita simak ulasannya nya :

1. Shell Vpower dengan  Reasearch oktan number  ( ron ) 95
2. Shell Super dengan ron 92
3. Shell Reguler dengan ron 90
4. Bio Diesel dengan satuan cetan 48 - 49 dan kandungan sulfur yang sangat rendah hanya 10 pvm

Untuk Shell Cipondoh sendiri hanya menjual Shell Vpower, Shell Super dan Bio Diesel tanpa menjual Shell Reguler dan untuk Pelumas Tersedia Shell Helix, Shell Advance, Rimula dan Spirax.

Dan kini teknologi terbaru yang terkandung di bahan bakar shell terdapat teknologi Dynaflex yang dapat membersihkan mesin dan mengurangi gesekan yang dapat membuat tarikan mesin lebih enteng dan performa kendaraan lebih baik.
Produk unggulan Shell sendiri yaitu Shell Vpower memiliki 3 kali lipat untuk membersihkan mesin dan sangat baik untuk semua jenis kendaraan dan jika memakai pelumas shell maka akan dapat 2 perlindungan ( the protection duo ) dimana teknologi tersebut didapat dari bahan bakar Shell dan Pelumas Shell yang membantu kendaraan menjadi lebih bersih, efektif, efisien dan menjaga performa kendaraan di sepanjang waktu, sangat bagus bukan untuk kendaraan anda.
Produk Shell juga sudah bekerja sama dengan ajang perlombaan jet darat kelas dunia ( F1 ) oleh Ferarri dan Ducati.

Namun masih banyak juga sebagian masyarakat yang belum mengetahui atau masih awam akan produk bahan bakar dari Shell entah karna belum terbiasa ( pake punya tetangga ) atau takut untuk mencoba, dan disini lah daya tarik kami sebagai petugas SPBU untuk dapat menjelaskan dan menarik customer agar  dapat menjadi customer reguler dengan menjelesakan keunggulam produk, memberikan ke amanan dan kenyamanan serta fasilitas yang dapat memberikan kesan positif supaya customer dapat merekomendasikan nya kepada orang lain untuk lebih banyak datang ke SPBU Shell.

Untuk lebih memperluas pengetahuan masyarakat terhadap bahan bakar dan pelumas Shell bisa kita mulai dari orang-orang terdekat terlebih dahulu seperti teman, keluarga dan saudara, ngga ada salah nya mencoba siapa tau mereka tertarik untuk mencoba dan menjelaskannya lagi ke orang lain.

Untuk masyarakat wilayah Cipondoh dan Sekitar nya,, Ayoo ramai - ramai datang ke Shell Cipondoh yang beralamat di Jl.KH Hasyim Ashari Buaran Indah Cipondoh Tangerang,, Isi bahan bakar dan ganti oli ( hanya lima menit dan free jasa gani oli nya ) kendaraan anda disini dapatkan pelayanan terbaik dari kami ..

Untuk yang bukan di wilayah Cipondoh bisa datang ke SPBU terdekat di sekitaran rumah anda...

Terima kasih dan salam ...

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Kualitas SPBU Shell ( Cipondoh )"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel