Logika atau Hati

 Logika atau Hati

Mana yang lebih dulu harus di dengar kan ?


Hallo ,, pernah ngga si ngalamain antara hati sama logika suka ngga singkron dalam pengambilan keputusan yang ujung-ujung kadang suka timbul penyesalan, baik permasalahan hidup, pekerjaan bahkan dalam hal percintaan.

Dalam permasalahan ini biasa nya urusan asmara yang mungkin bisa dibilang agak sedikit rumit dan membingungkan, karena berhubungan dengan 2 kepala atau pemikiran yang berbeda ngga kaya urusan pekerjaan yang bisa kita telusuri pake data atau hal-hal yang bersangkutan dengan permasalahan tersebut, oke disini si gue mao bahas lebih cenderung ke urusan asmara atau percintaan.

Biasa lah ngga tua ngga muda klo udah urusannya menyangkut asmara kadang bisa di keluar kendali
kadang yang muda bisa bersikap dewasa kadang yang dewasa bisa bersikap kaya anak kecil, terus permasalahannya bisa membuat rumit bukan cuma buat diri sendiri tapi bisa juga buat orang-orang disekeliling nya.

Jadi semakin kesini sebenarnya semakin belajar dari berbagai permasalahan yang pernah dialami banyak juga kan yang bilang pengalaman adalah guru terbesar dalam hidup, iya emang bener pengalaman adalah guru terbesar dalam hidup, tapi coba deh sebelum permasalahan itu timbul pasti kan semuanya ingin sesuai rencana, nah sebelum mengambil keputusan yang benar kadang suka bingung kan mao ngikutin kata hati atau logika.

Lagi-lagi anti klimaksnya pasti urusan asmara bukan cuma asmara doang si tapi hal-hal lain juga, kek contoh nya gini : banyak juga yang bilang "udah ikutin aja kata hati lu" eh pas diikutin dijalanin ujung-ujung nya nyesel,, aduh kenapa si bodoh banget, kenapa bisa kaya gitu, terus kefikiran terus-menerus, kenapa ngga kaya gini hhhee biasa nya si perempuan nih yang lebih banyak, laki-laki juga ada, nah kenapa logika nya ngga dibawa ngga diikut sertain waktu pengambilan keputusan, karena ngelawan hati itu susah apalagi ditambah hawa nafsu belum lagi ditambah emosi.

Hati itu berurusan dengan perasaan sedangkan logika hanya pemikiran menduga-duga yang sebenarnya hasilnya akan lebih baik karna pemikiran tersebut cendrung lebih ke realita sebenarnya, eh terus perasaan bilang lagi ke hati "kek nya ngga bisa deh, ini tuh rumit, lu ngga ngerasain apa yang gue rasain "kata hati"  hhhaa terus aja siklus nya muter-muter disitu-situ aja.

Terus gimana dong ? Coba deh berfikir jernih, belajar meredakan emosi buat ngelawan hati, jangan terburu-buru dalam pengambilan keputusan, emang ngga ada salahnya mendengarkan kata hati tapi jika kita temui diri kita terluka karena nya cobalah mendengarkan logika.

udah dulu deh
Bersambung ....

Belum ada Komentar untuk "Logika atau Hati "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel